Saturday, February 4, 2012

Kiat Sukses Bisnis Makanan Cepat Saji


makanan cepat saji 200x133   Peluang Bisnis Makanan Cepat SajiKesukesan Mc Donald’s dan KFC dalam menguasai pasar di bidang makanan cepat saji, membuat perubahan yang cukup signifikan dalam kebiasaan pola makan masyarakat kita saat ini. Kini masyarakat  mulai mengenal dan menggemari makanan tersebut sebagai alternatif makanan yang bisa dinikmati setiap hari. Baik sebagai menu sarapan, menu makan siang, maupun menu makan malam, cepat, praktis itu alasan utamanya. Makanan tersebut kini juga bukan lagi dipandang sebagai makanan “orang kaya”, tetapi makanan tersebut kini sudah lebih memasyarakat, bahkan untuk kalangan bawah sekalipun. Hal inilah yang membuat perkembangan bisnis makanan cepat saji semakin hari semakin pesat.
Menekuni bisnis makanan cepat saji, memang sangat menguntungkan. Tak heran bila saat ini banyak pelaku bisnis yang sengaja mengangkat menu makanan praktis ini sebagai peluang bisnis yang sangat menjanjikan.
Untuk itu, bagi Anda yang sedang bingung mencari peluang bisnis di bidang makanan, tidak ada salahnya bila Anda mencoba bisnis makanan cepat saji sebagai pilihan bisnis yang tepat bagi Anda.
Konsumen
Pangsa pasar yang sering dibidik pelaku bisnis makanan cepat saji adalah konsumen dari kalangan anak-anak dan remaja. Baik itu para pelajar sekolah, mahasiswa, maupun masyarakat umum lainnya yang menginginkan produk makanan praktis untuk bisa segera dikonsumsi.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget