Sunday, February 26, 2012

7 Memperbaiki Mood Setelah Bangun Tidur

Mood kamu selalu kacau? Mari perbaiki kita perbaiki dari bangun tidur. setelah bangun tidur tubuh pasti dalam keadaan lemas dan serasa malas beranjak dari tempat tidur dan mood kacau dan buruk.  Mari kita perbaiki mood pagi hari agar saat melakukan aktivitas bisa semanagat dan menyenangkan

   1. Beri Sedikit Waktu Pada Diri
      pertama, Jangan pikirkan hal-hal yang buruk, misalnya pekerjaan banyak dikantor, gagal berprestasi, rekan kerja yang menyebalkan, kemacetan, panas dan hal lainnya yang bersifat negatif. Singkirkan pikiran buruk yang melintas. Kosongkan pikiran sejenak dan pikirkan hal-hal yang baik dan manis,
      misalnya nanti seusai beraktivitas Anda akan menonton dengan pacar atau gebetan. Mungkin akan kesalon untuk memanjakan diri atau hangout bersama teman-teman.

   2. Cari Jendela

      Langkah selanjutnya setelah bangun dari tidur dan tidak memikirkan hal yang positif seperti diatas, carilah jendela, dan hirup udara segar sebanyak mungkin walaupun rasanya dingin. Namun, rasa dingin ini akan membuat Anda segar dan membuat mood menjadi baik.

   3. Minum Sesuatu
      minumlah apapun seperti,air putih, jus buah, kopi, teh ataupun coklat yang bisa membuat Anda merasa segar. Ketika Anda minum dan minuman masuk kedalam tubuh, efek yang akan dikeluarkan adalah kesegaranan dan perlahan mood akan terbangun secara baik.

   4. Lakukan Senam Kecil
      Lakukanlah senam kecil seperti, menggerakkan tubuh dan sambil menghirup udara pagi dalam-dalam. Gerakan kaki, tangan bahu, dan pinggang perlahan seperti pemanasan akan membuat seluruh bagian kulit ikut bernafas dan membangunkan organ-organ tubuh agar fit beraktivitas seharian.

   5. Mendengarkan Musik

      Putar lagu yang dapat membuat Anda bersemangat. Jangan memutar lagu melow dipagi hari karena ini akan sangat mempengaruhi mood Anda. Putar lagu-lagu yang cepat dan bersemangat. Dapat juga saat akan melakukan gerakkan-gerakkan kecil sambil mendengarkan musik.

   7. Bercermin
      Berjalanlah kearah cermin dan tersenyumlah. Pujilah diri Anda saat penampilan ada baru bangun tidur. Lalu rapihkan rambut yang berantakan, tersenyum dan Anda siap beraktivitas.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget