Sunday, February 26, 2012

Acer Aspire 4745G

Review Acer Aspire 4745G. Jaman sekarang laptop atau notebook sudah sangat banyak peminatnya. Berbeda dari tahun-tahun terdahulu yang masih banyak memilih PC daripada sebuah laptop atau notebook, terutama jika melihat dari sisi harga. Namun sekarang semuanya sudah berbeda, hampir kebanyakan sekarang lebih banyak yang memilih laptop ketimbang membeli sebuah PC, karena memang dari segi harga sekarang sudah merata semuanya. Salah satu produk notebook yang coba saya review disini adalah Review Acer Aspire 4745G merupakan produk mungkin bisa dibilang mid-end level. Sebuah produk laptop milik Acer yang mungkin bisa direkomendasikan karena melihat performa dan harga tentunya.
Saya mencoba untuk melakukan Review Acer Aspire 4745G in dikarenakan saya sendiri sudah mencobanya. Maka dari itu coba sedikit saya sampaikan mengenai Review Acer Aspire 4745G tersebut. Untuk masalah detail spesfikasi mungkin bisa dibaca pada list yang saya berikan dibawah. Yang ingin saya sampaikan disini terdapat empat point utama kenapa laptop Acer Aspire 4745G ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk pencari laptop atau notebook baru.
acer aspire 4745G coverPertama untuk processor sudah menggunakan Intel Core i5-460M ditambah dengan dukungan kapasitas memori 2 GB RAM DDR3, untuk sekelas laptop bisa dibilang lebih dari cukup yang saya rasakan. Tidak ada kata lemot untuk menjalankan proses (untuk aplikasi-aplikasi saat ini). Kapasitas hard disk yang mencapai 640 GB HDD, meskipun program atau aplikasi sekarang bergiga-giga, tetep aja kapasitas segitu buat saya juga masih bisa sisa-sisa. Dan yang paling menjadi unggulan Review Acer Aspire 4745G di kelasnya ini adalah dukungan video grafisnya yang sudah menggunakan ATI Mobility Radeon HD 5650 dengan memori 1024 MB merupakan VGA kelas premium untuk notebook atau laptop.
Pasti banyak yang mengira bahwa harga dari Acer Aspire 4745G ini cukup mahal karena melihat spesifikasi yang dimiliki. Padahal harganya hanya sekitar 6-7 jutaan. Jika melihat spesifikasi seperti itu dengan harga segitu tentu bisa jika kita katakan tidak mahal, karena nilai barang yang diberikan lebih besar. Itu juga kenapa mungkin bisa dibilang Review Acer Aspire 4745G ini merupakan notebook atau laptop Top Performance dengan harga terjangkau. Atau bisa juga sebagai laptop gaming karena kehandalan VGA yang dimiliki Acer Aspire 4745G.
Spesifikasi Acer Aspire 4745G
Prosesor : Intel Core i5-460M (3 MB L3 cache, 2.4 GHz with Turbo Boost up to 2.66 Ghz)
Memori : 2 GB DDR3
Hard Disk : 640 GB HDD
Graphic : ATI Mobility Radeon HD 5650 1024MB
Layar : 14.1″ 1366 x 768
Koneksi wireless : Wi-Fi Atheros AR5B93 b/g/n
Bluetooth 2.1
USB : 4 Port
HDMI : 1 Port
Audio In/Out : 1 Channel
Ethernet : Atheros AR8151 Gigabit
Webcam : 1.3 pixel
Card reader : Multi-in-1
Optical Drive : DVD-RW
Daya Baterai : 4400 mAh 10.8V
Ukuran (mm) : 344.4 X 212 X 13.5-28
Berat (kg) : 2,2 Kg
Harga : 6 – 7 jutaan

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget