Sunday, February 26, 2012

FILM KUNG FU HIP HOP

Kung Fu PopCina: 精 舞 门Tahun: 2008Direktur: Fu HuayangPenulis: Ning Cai-ShenCast: Fan Bing Bing-, Jordan Chan Siu-Chun, Nam Hyun-Joon, Chen Kuan-Tai, Wang Yue, Gao Min, Yang Yang, Pan Xiaoting, Xing AoweiKurus: Sebagai konyol sebagai salah satu akan mengharapkan hal itu terjadi, Kung Fu Hip Hop adalah fest ngeri murahan yang masih menghibur, berkat berbagai keadaan yang tidak disengaja yang akan azab produksi paling. Bukan film yang berkualitas, tapi punya banyak untuk dibicarakan. Menari ini tidak setengah-buruk, baik.

  
Ulasanoleh Kozo:
Tambahkan kung fu untuk apa saja dan itu akan menendang pantat. Setidaknya, itulah kemungkinan alasan di balik judul Kung Fu Dunk, Kung Fu Teh, dan sekarang Kung Fu Hip Hop, jalan tari inspirasi film yang dibintangi Fan Bing-Bing dan Jordan Chan. Awalnya berjudul Kung Fu di Cina Pop - tetapi mungkin kembali berjudul Hong Kong karena nama Cina terdengar seperti minuman ringan - Kung Fu Hip Hop adalah kisah menyentuh seorang pria, seorang wanita, dan bagaimana mereka berdua berani untuk bermimpi. Dalam kasusnya, ia berani untuk merasa mengalahkan, menemukan cinta sejatinya, dan membangkitkan jari-jarinya - entah apa artinya. Dalam kasusnya, dia berani untuk menghormati kakeknya kung fu, mengakui bahwa ia benar-benar menyukai untuk menari, ditambah membayar tagihan medis adiknya dan merayakan masa mudanya meskipun mendorong empat puluh tahun (Jordan Chan, kita sedang berbicara tentang Anda). Rintangan: seorang pria Korea. Sesungguhnya, Kung Fu Hip Hop telah klasik instan tertulis di atasnya.
Setelah mendirikan rumah seni kredibilitas di Hilang di Beijing, Fan Bing Bing-pergi menyilaukan komersial sebagai Tina, seorang DJ yang mengenakan penutup telinga cantik keren dan memiliki subwoofer mega-besar di bagian belakang mobil mini-nya. Dia bekerja vinil di sebuah klub dansa trendi untuk Shaoxiong sensasi lokal (diperankan oleh artis Korea Poppin Hyun Joon), yang menari keterampilan dan gerak tubuh poser ada duanya. Namun, jari-jarinya merasa lelah dari catatan biasa menggaruk, dan ia merindukan sesuatu untuk datang dan reenergize digit nya. Tina mendapat keinginannya saat dia mata-mata keterampilan tari ganja mekanik garasi dan paruh waktu jajanan jalanan Chu Dong (Jordan Chan), yang mendengar ketukan dan tidak bisa membantu dirinya sendiri. Tanpa peringatan, dia patung keluar beberapa bergerak dan mengesankan orang banyak klub dansa, yang mendapatkan beban keterampilan, tapi tidak yakin siapa dia. Namun, Tina harus menemukan dia, saat dia menemukan bahwa menonton perputaran Chu Dong membuat jari-jarinya merasa "dibangkitkan". Um, yeah.
Chu Dong memiliki masalah besar, meskipun. Kakaknya Ya Ya (Wang Yue) adalah sebagian buta karena beberapa penyakit mental yang tidak disebutkan namanya, dan ia harus merawatnya. Sayangnya, dia mengambil lucu jatuh ke dalam parit, di mana ia istirahat kaki DAN kerusakan otaknya menjadi hidup mengancam. Puting bahwa subplot egregiously melodramatis samping, hanya ada satu cara yang Chu Dong dapat membuat uang yang dibutuhkan untuk operasi nya. Itu benar, ia telah berpartisipasi dalam sebuah kompetisi menari! Pada desakan Tina, Chu Dong dan garasi sahabat (yang dimainkan oleh kelompok tari Cina Kung Fu Pop) menempatkan gerakan mereka untuk menguji. Namun, Shaoxiong dan para pendukungnya tidak terlalu senang dengan kompetisi baru ini dari kelompok Chu Dong, dijuluki "Kung Fu Kid" karena kemampuan mereka untuk menggabungkan bergerak jalanan terbaru dengan kung-fu. Mana ini menuju? Duh, menuju klimaks tari-off, dimana kedua belah pihak tari pantat mereka off sementara juga berusaha untuk mencapai impian mulia mereka. Bisakah penonton mendapatkan mengisi mereka kick-ass menari tanpa muntah dari pesan inspirasional manis? Ya mereka bisa, tetapi kemampuan untuk menikmati omong kosong mutlak diperlukan.
Kung Fu Hip Hop adalah jauh dari kualitas pembuatan film, sebagai drama murahan nya, arah amatir, dan bertindak tidak ada membuat fest ngeri untuk usia. Ide Direktur Fu Huayang dari pembuatan film menyentuh adalah fitur aktor nya muncul dengan ketukan yang diperlukan sementara layering pada kekuatan balada cengeng atas musik dansa. Hasilnya: mata-melebar tak percaya, jika tidak gatal-gatal. Tambahkan ke ini beberapa subplot sama sekali tidak perlu, pengembangan plot konyol, dan drama yang lebih menggelikan daripada dramatis, dan Anda memiliki kandidat kuat untuk "begitu buruk itu baik" status. Film ini bisa mencapai udara bahkan lebih langka kegembiraan yang tidak disengaja telah mereka berdandan produksi dengan hipness bahkan lebih palsu, tetapi karena itu, penonton mendapatkan jalan menjemukan Beijing dengan beberapa percikan membosankan warna. Kontras membuat film terasa bahkan lebih murah daripada mungkin adalah, dan bahkan hurts kemampuannya untuk menjadi klasik kamp penonton benar-benar layak. Untuk memenuhi syarat untuk perkemahan yang luar biasa, Anda perlu lebih besar, cerah, dan desain badder produksi dari Kung Fu Hip Hop proffers.
Bukan berarti itu benar-benar penting, karena Kung Fu Hip Hop memiliki tujuan lain, yaitu kebanggaan dan promosi. Ini punya kebanggaan, berkat berbagai pro-China referensi, ditambah penampilan berbagai atlet Olimpiade Cina, yang membuat akting cemerlang karena benda mungil terjadi di Beijing disebut Olimpiade 2008. Para atlet muncul untuk memberikan Kung Fu Kid pelajaran cepat, menggunakan bakat mereka untuk Olimpiade mungkin meningkatkan kecakapan menari KFK itu. Penampilan yang memenuhi syarat sebagai promosi juga, tapi mereka dikalahkan oleh promosi lainnya, terutama untuk Pepsi. Kaleng Pepsi mendapatkan besar close-up, dan terbuka muncul dengan cara orgasme selama beberapa nomor tari. Menyediakan penonton dengan metafora-metafora seksual itu mungkin bukan pada pikiran pembuat film itu (ingat: Cina menyetujui film ini), tetapi tidak kita semua perlu beberapa pizzazz jiwa-energi melalui merek-nama ledakan berkarbonasi? Tentu saja kita lakukan! Orang-orang baik di balik Kung Fu Hip Hop memiliki punggung kami.
Jelas, Kung Fu Hip Hop adalah "khusus" film, dan harus bersuka siapa saja yang menikmati bioskop murahan dengan pretensi rendah. Pesan inspirasi film tersebut tidak meramalkan beberapa jenis makna, tapi itu ditangani dengan cara seperti klise dan basa-basi yang akhirnya menjadi aset, meningkatkan faktor kegembiraan yang tidak disengaja sampai film praktis memenuhi syarat sebagai sesuatu yang layak merekomendasikan. Juga klasik: film Inggris teks, yang mencakup terjemahan terinspirasi seperti, "Pergilah untuk kompetisi Kau penari lahir alami," dan yakin-to-be-ulang, "gadis Ya, panas." Paling mengesankan, kata "Sup" digunakan di tempat "Ya", "Tidak", "Ya", dan mungkin bahkan "Hei! Matikan lampu di kamar mandi!" Naskah itu dikreditkan ke "sandiwara" Ning Cai-Shen, dan film juga menawarkan "Direktur Editor" dan bahkan mungkin "Direktur Direktur". By the way, koreografer tari bernama Ice Cream. Aku bisa terus selamanya.
Engrish-bashing samping, Kung Fu Hip Hop adalah upaya yang bermaksud baik, dan sangat berbahaya yang membantingnya karena kurangnya kredibilitas pembuatan film akan sangat keras. Juga, menari benar-benar cukup baik, dan penggemar Poppin Hyun Joon harus bahagia. Penyanyi penari-Korea memiliki kemampuan yang mengesankan dan mudah upstages saingan layar nya. Sebagai Chu Dong, Sungai Yordan tidak-cukup-awet muda Chan cocok untuk peran ini karena latar belakang tari - meskipun selama gerakannya lebih radikal dia jelas memiliki ganda tari. Bahkan ada beberapa pertempuran dilempar masuk Shaw Brothers veteran Chen Kuan-Tai memainkan Chu Dong paman, siapa yang muncul nyaman setiap kali beberapa pemuda congkak muda membutuhkan pukulan. Chen menunjukkan bahwa ia masih memiliki beberapa bergerak pada usia lanjut, meskipun bagian di mana dia retakan kulit kacang di tinjunya jelas CG-dibantu. Tapi itu hanyalah bonus kecil di pinata, gila jelek yang Kung Fu Hip Hop. Mari kita lihat, selain Stylin 'tari jalanan, beberapa kung-fu gaya, penutup telinga lucu, duo menari wanita disebut "Anak Kelinci", penempatan Pepsi produk, Fan mewah Bing-Bing, dan lebih herky-dendeng bermunculan dari Anda pernah Anda inginkan, Kung Fu Hip Hop memiliki komputer yang dihasilkan kacang. Wow, film ini memiliki segalanya. Seseorang mencubit. (Kozo 2008)

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget