Sunday, February 19, 2012

Cari Uang Dollar

Tadi pagi saya membaca catatan Teman saya di blog'nya mengenai Program IMCrew.com, saya langsung browsing mencari informasi yang lebih lengkap lagi mengenai IMCrew.com apakah program ini benar-benar bukan penipuan atau scam, so far saya belum menemukan IMCrew.com adalah scam. Lagipula tidak ada ruginya join karena sifatnya gratis.
Program ini menawarkan komisi yang sangat besar atau $2 setiap orang yang berhasil mendaftar dari hasil referensi kita. Program PPL terbaru dari wordpress pre launch tgl 1 Agustus 2010. Anda bisa mendapatkan $10 saat sign up (daftar) dan mendapatkan $2/orang yg anda ajak bergabung. Pembayaran dilakukan melalui PayPal min $20
Pendaftaran GRATIS KLIK DISINI

Ilustrasi pendapatan:
Mendapatkan artikel 2500/hari Bonus $5/hari
Refferal 50 orang & artikel 1000/orang $20/hari
Bonus Signup (daftar) 50 x $2 $ 100
Pendapatan per hari ($5 + $20) $ 25
Pendapatn per bulan $25 x 30 $750
Jadi penghasilan Anda $100 + $750 $850
Kurs rupiah Rp.9.200 x $850 = Rp. 7.820.000
Bagaimaca cara mendaftar:
1. KLIK DISINI
2. Isi Nama dan email Anda
3. Cek email ukt konfirmasi
4. Login dan anda mendapatkan $10 GRATIS
5. Copy referral anda untuk ajak teman bergabung dan anda mendapatkan $2 / orang .
6. Mudah dan GRATIS
Selamat berburu Dollar, Ayo kita tarik devisa sebanyak-banyaknya!

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget