Saturday, February 11, 2012

RELOAD EXPRESS Dealer Pulsa Elektrik

RELOAD EXPRESS adalah Authorized Dealer Pulsa Elektrik Kartu GSM dan CDMA Prabayar untuk semua operator Telekomunikasi di Indonesia. RELOAD EXPRESS menyediakan jenis dan denominasi pulsa elektronik terlengkap dengan harga pulsa yang murah dan kompetitif. RELOAD EXPRESS sangat memperhatikan fluktuatif harga pulsa elektrik, maka dari itu kami sebisa mungkin menyediakan Layanan Isi Ulang Pulsa Elektronik Termurah.
RELOAD EXPRESS membuka lapangan usaha bagi siapapun, dimanapun, dan kapanpun di Indonesia, asal bisa SMS Via HP dan Chat Via Yahoo Messenger. Hanya dengan mendaftarkan diri anda dalam hitungan menit anda sudah bisa membuka usaha dengan modal yang sangat ringan.
RELOAD EXPRESS melayani transaksi 24 jam non stop yang disupport dengan sebuah system teknologi handal yang menjamin transaksi stabil, cepat dengan tingkat keakuratan dan keamanan yang sangat tinggi.
RELOAD EXPRESS melayani pendaftaran sebagai DISTRIBUTOR PULSA (MASTER DEALER) maupun AGEN (RESELLER) dan H2H (SERVER).
Bagi Anda yang berminat menjadi MASTER DEALER Kami, KOMISI / REBATE PER SETIAP TRX DOWNLINE bisa Anda tentukan sendiri Nilai MARKUP kepada DOWNLINE Anda setiap saat dan setiap waktu.
KEUNTUNGAN MARKUP adalah keuntungan dari MarkUp harga ke Downline-downline Anda. Master Dealer bebas menentukan MarkUp harga ke Dealer/Agen-agen-nya. Hasil markup langsung masuk menambah tabungan deposit Anda yang akan kami bagikan setiap awal bulan tanggal 1.
Contoh Perhitungan MarkUp:
Anda sebagai Master Dealer memiliki 10 dealer dengan MarkUp Rp 100,- Masing - masing dealer anda memiliki 10 Agen dengan transaksi rata - rata sehari 10 transaksi. (10 Dealer X 10 Agen X 10 Transaksi = 1.000 Transaksi per hari).
Maka dalam sehari keuntungan dari MarkUp adalah :
10 Dealer X mark up Rp100 X 10agen X 10 transaksi = Rp 100.000,- / hari.
GRATIS DEPOSIT PULSA 100.000/HARI. (Total komisi akan dibagi setiap tanggal 1)
Bagi Anda yang berminat untuk menjadi MASTER DEALER Kami akan diberikan harga khusus sesuai kemampuan pengeluaran deposit Anda dalam setiap harinya. Informasi lebih lanjut bisa konfirmasi langsung dengan CS kami via YM! atau CALL.
Semakin besar jumlah deposit anda, semakin besar pula bonus yang kami berikan.
Semakin banyak jumlah Downline anda, semakin banyak pula bonus yang anda dapatkan.
Alamat :
Jl. Parikesit No. 8 Madiun Jawa Timur (Timur Stadion Wilis Madiun)

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget