Saturday, February 11, 2012

VLC Media Player

Sekarang saya akan share tentang software pemutar video tercanggih yang dapat memutar segala macam jenis format video seperti : flv,MPEG-2, MPEG-4, H.264, DivX, MPEG-1, mp3, rm, mkv,avi,mp4,dat, ogg, aac … dan masih buanyak lagi (hehe),,,,

Selain kecanggihannya untuk memutar segala macam format video, VLC juga menampilkan video secara jelas, dan bila suara videonya kecil, volumenya dapat diperbesar sampai 200% (wow..), VLC juga sudah compatible di windows seven,,
Itu saya putar di OS windows 7, lancar dan tanpa masalah,,,, sebelumnya sih saya biasanya pake Media Player Classic buat nonton Video, tapi kadang-kadang ada beberapa format Video yang ga bisa keputer,,,
Ok. cukup sekian saja dulu, buat sobat-sobat yang berminat silakan langsung di download,,, dan jika temen-temen ada yang punya info lebih baru tentang software pumutar video lainnya silakan di share di sini, bisa disampaikan lewal kolom komentar,,,,

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget