Sunday, February 19, 2012

Bisnis

ni aku buat artikel, pasti banyak yang suka hehhe…!!! Buat para pecinta ngeblog pasti selain ngeblog anda juga pingin dapat duit kan…..??? Pasti iya… aku pun juga gitu,
ini aku buat artikel ini memberikan informasi cara mendapatkan uang di blog walupun pertama hanya mendapatkan sedikit lama lama menjadi bukit,….
Add caption
wahhh….!!! pasti sangat menguntungkan, jadi segara ini dia….
Ini dah aku langsung kasih tau caranya, kamu harus daftar kumpul blogger,
1. Daftar dulu di tertea  DI SINI
Konfirmasi di E-mail anda apabila sudah mendaftar, pasword berada di inbox/spam e-mail  anda
2. apabila anda susah punya, yang harus kau lakukan adalah SIgn in, haha … itu pasti
3. setelah itu klik TAMBAH BLOG, masukkan alamat blogmu dan diskripsi dll.
4. Setelah itu ambil Script, pilih yang Text adversting atau Script mini banner, ambil Code Html
5. Masukkan kode Html itu di Widget blog anda,
Selesai dah, agar dapet duit klik terus iklan itu, lama lama uang numpuk dah,
Tiap 1 kali Unik Klik Text Links bernilai : Rp.300
Tiap 1 kali Unik Klik Mini Banner bernilai : Rp.350

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget