Saturday, February 25, 2012

Cara Pasang Google Plus

Apakah anda sudah punya account Google plus? sudah tentu punya dunk. Itu loh..situs sosial milik Om Google. Meskipun jejaring sosial ini tidak sehebat Facebook, twitter, dan lainnya. Yah..mungkin hanya saat ini saja. Untuk kedepannya mungkin akan lebih baik, karena memudahkan kita dalam menambah teman secara cepat melalui circle. klik saja teman-teman yang anda cari kemudian drag atau geser ke circle mana anda meletakkannya. Sangat mudah dan efisien, namun sayang jejaring ini tidak  terbuka untuk warga Indonesia. Kok jadi nyasar kesana ya...intinya dari artikel ini adalah Cara Pasang Google Plus di Blog. Oke deh...langsung saja kita ikut stepnya di bawah ini:

Step Pertama, Login ke Google Plus, kemudian copas ID Google Plus Anda. Sebagai contoh: https://plus.google.com/102079126718904949477/posts. ID Google Plus anda yang berwarna Merah.

Step Kedua, masuk ke Widget Plus. Lalu klik gambar Get Widget. Perhatikan contoh gambar dibawah:

gambar: catalog-tutorial.blogspot.com

Step Ketiga, Nah sekarang copy ID Google Plus Anda,  kemudian paste kan pada bagian yang diminta, tekan Get Code. Contohnya seperti di bawah ini:



Step Keempat Jadi deh, kemudian copy script code dan simpan pada blog anda (terserah saja mau di pasang di sebelah mana). Yang penting dapat di lihat oleh pembaca.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget