Tuesday, July 12, 2011

USB Disk Security

USB Disk Security proaktif menggunakan teknologi inovatif untuk memblokir setiap ancaman melalui USB drive. Sebagian besar produk bahkan tidak mampu menjamin perlindungan 90%. USB Disk Security adalah software terbaik untuk memblokir ancaman yang dapat merusak PC tanpa kompromi dan untuk melindungi informasi pribadi Anda dari USB storage. Mendukung USB drive, flash disk, kartu digital, thumb drive, pen drive, removable storage, ipod, dan banyak lagi.
Solusi terbaik untuk melindungi komputer offline
Perangkat lunak antivirus lainnya harus memperbarui database signature secara teratur, dan mereka tidak dapat secara efektif melindungi offline komputer yang tidak terhubung ke Internet. USB Disk Security menggunakan teknik deteksi proaktif, tidak memerlukan update.
USB Disk Security tercepat dan terkecil
Bandingkan denga perangkat lunak antivirus lainnya,  USB Disk Security adalah salah satu aplikasi terkecil dan tercepat dalam industri. Sebagai contoh, USB Disk Security installer hanya 1 MB. Program memanfaatkan sekitar 1-7 MB RAM.
Kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus
Ketidaksesuaian antara program antivirus adalah sebuah isu. Pada kebanyakan kasus, menginstal dua program antivirus dari vendor yang berbeda pada satu mesin (untuk perlindungan meningkat) secara teknis tidak mungkin, karena kedua program ini akan mengganggu satu sama lain. Namun, USB Disk Security is 100% kompatibel dengan semua perangkat lunak antivirus.
Mudah digunakan
USB Disk Security telah dirancang khusus untuk bekerja efektif di manapun pengguna, tidak memerlukan tingkat keahlian komputer secara khusus. Hanya instal dan jalankan.
Download Disni.....
USB Disk Security

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget