Friday, July 22, 2011

Killers

Film Killers, diarahkan oleh Robert Luketic (21, The Ugly Truth, Legally Blonde, Rakasa-in-Law), hits di bioskop 4 Juni 2010!Killers juga bisa secara akurat digambarkan sebagai sesekali lucu. Ashton Kutcher bintang-bintang sebagai agen rahasia yang mencoba untuk keluar dari permainan setelah pertemuan dan jatuh untuk gadis normal Katherine Heigl itu. Tiga tahun kemudian dan tiba-tiba ia menemukan dirinya harus menangkis Hitmen banyak.

Kutcher memiliki jangkauan bertindak yang membentang dari doofus dicintai untuk doofus dicintai. Suave agen rahasia terlalu banyak peregangan baginya, tapi dia masih membuat kehadiran layar ditonton, seperti halnya Heigl melakukan pirang ditzy lagi. Masalahnya adalah, seperti di atas, ada nol chemistry di antara mereka.

Ada beberapa bit baik ditangani tindakan, tetapi film ini disimpan oleh Tom Sellick dan Katherine Heigl O'Hara sebagai orang tua, yang di antara mereka mendapatkan sebagian besar dari tertawa.
Keseluruhan - 5.5/10 Juga sesekali lucu, dengan beberapa tindakan yang layak setengah dan referensi Bond.

Juga keluar:
Keluarga Pernikahan kami - 4 / 10 sebuah komedi romantis dengan nol romance dan samping tidak tertawa, juga menampilkan nadir karir Forrest Whittaker 's, stereotip rasial mentah dan seekor kambing pada viagra. Kurang menghibur daripada menonton Inggris bermain Aljazair.

Download Disini
Killer

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget