Tuesday, July 12, 2011

AVG Internet Security 2011

AVG Internet Security 2011 merupakan sebuah software proteksi yang dilengkapi dengan fitur-fitur perlindungan yang sangat cocok bagi kita yang sering beraktivitas dengan komputer yang selalu terkoneksi dengan internet. AVG Internet Security 2011 ini lebih ringan dalam penggunaan memory dan CPU, lebih cepat dalam melakukan scanning dan lebih pintar dalam melindungi komputer kita dari setiap ancaman yang datang.


Fitur-fitur utama AVG Internet Security 2011.

1. Anti Virus dan Anti Spyware. Fitur yang akan selalu menjaga komputer anda dari serangan malware berbahaya seperti virus dan software pencuri informasi seperti spyware.

2. Firewall dan Identity Protection. Anda yang sering beraktifitas dengan internet sangat perlu sekali memiliki software dengan kedua fitur ini. Firewall akan melindungi anda dari penyusup seperti hacker dan identity protection akan melindungi data pribadi anda ketika sedang berselancar ataupun sedang melakukan transaksi online.

3. Anti Spam. AVG Antispam memeriksa semua pesan email masuk dan menandai email yang tidak diinginkan sebagai spam, sehingga melindungi Anda dari penipuan online. AVG 2011 sekarang mendukung Microsoft Outlook 2010, yang mencakup bilah alat spam untuk membantu Anda menjaga agar kotak masuk Anda tidak berantakan.

4. Online Shield. Dengan fitur ini maka anda akan terlindung ketika sedang melakukan chatting ataupun sedang mendownload file-file dari internet.

5. Link Scanner. Ketika anda sedang berselancar online, anda tidak akan mengetahui apakah halaman website yang sedang atau akan anda kunjungi ini aman atau tidak. Link Scanner dari AVG akan memindai setiap halaman dan memberikan informasi kepada anda apakah halaman tersebut aman atau tidak.

6. Resident Shield. Fitur ini akan melakukan pemindaian file di background selama anda sedang beraktivitas dengan komputer.

7. Anti Rootkit. Semakin banyaknya virus baru yang menggunakan teknologi rootkit (siluman) maka anda memerlukan teknologi yang memastikan anda terlindung dengan sempurna dari serangan rootkit.

8. Update Manager. Pastikan AVG Internet Security 2011 anda selalu dalam keadaan up-to-date dengan Update Manager.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget