Saturday, July 30, 2011

FILM SCREAM 4 (2011)

Tanggal Rilis : 15 April 2011 (USA)
Jenis Film : Horror | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Neve Campbell, Courteney Cox and David Arquette

Ringkasan Cerita FILM SCREAM 4 (2011) :

Lima belas tahun sudah lewat dan Sidney Prescott (Neve Campbell) merasa bahwa ia sudah terbebas dari mimpi buruk yang ia alami sebelumnya. Ternyata, mimpi buruk itu masih mengikuti Sidney. Dan saat mimpi buruk itu kembali, tak ada pilihan buat Sidney selain menghadapinya.
Sebenarnya Sidney kembali ke Woodsboro untuk mempromosikan buku yang barus aja ia tulis. Sayangnya, Sidney datang di saat yang kurang tepat. Beberapa saat sebelumnya terjadi kasus pembunuhan terhadap dua orang siswa SMA. Pembunuh itu menggunakan topeng yang sama persis dengan topeng yang dikenakan pembunuh berantai yang menghantui Sidney 15 tahun silam.
Kontan saja Sidney diduga terlibat kasus penyerangan ini dan tak boleh meninggalkan Woodsboro sebelum kasus ini tuntas. Benarkah pembunuh berantai itu bangkit lagi dan menghantui Woodsboro? Atau ada orang lain yang memanfaatkan peringatan lima belas tahun pembantaian Woodsboro? Mau tak mau Sidney harus terlibat urusan berbahaya ini sekali lagi.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget