Friday, July 22, 2011

9 Nine

Angka 9 sangat pas dengan film dengan judul 9 (Nine) dirilis pada 9-9-09 dengan biaya $9,99 sungguh suatu kebetulan yang harus di rangkai sedemikian rupa. Shane Acker membuat film pendek ini ketika dia berada di sekolah pascasarjana. Nominasi award pada tahun 2006 membawa Acker kepada Tim Burton untuk melanjutkan misinya. Acker didorong untuk memperpanjang durasinya, dan hasilnya masih disisi minim hanya 79 menit fitur visualisasi yang indah yang tersesat oleh cerita yang membosankan. Pendek seperti mimpi buruk dalam ketidak jelasan. Semoga tidak meberikan mimpi buruk pada anak-anak.Film ini serangkaian aksi tegang yang terus-menerus berkejar-kejaran oleh sebuah benda kecil berjumlah sembilan, berharap menemukan tujuan di balik penciptaan mereka. Sekelompok boneka berjumlah 9 itu terbuat dari kain goni atau kain kanvas, dijahit dengan tangan, matanya bulat menonjol bagaikan seorang pilot. Gambaran yang sangat memukau ketika jari-jari tangannya di close-up tampak begitu detail. Adegan dimulai dari seorang Ilmuwan menjahit boneka terakhir bernomor 9 dan kemudian meninggal. Angka-angka yang tercetak di punggung mereka sebagai pembeda karakter masing-masing.
Tokoh 9 (Nine) disuarakan oleh Elijah Wood, dia yang paling terakhir diciptakan dimana dia telah hidup dan menemukan dirinya yang sama sekali tidak tahu dimana dirinya berada. Tidak ingat masa lalunya atau identitas dirinya, anehnya rasa keingintahuan yang dimilikinya yang nantinya akan menemukan teka-teki dari rasa keingintahuannya tersebut. Wise Nomor 2 (disuarakan oleh Martin Landau) bentuk tali seperti korset, matanya hilang satu gara-gara pertempuran melawan robot, dan mengenakan tombol (kancing baju) di dadanya. Nomor 6 sangat lincah, kreatif dan fikirannya sangat tertutup. Dia memakai garis-garis vertikal yang disuarakan oleh “Crispin Glover”. Ada prajurit wanita garang, bernomor 7 (Jennifer Connelly) memakai anting-anting tulang dan helm dari tengkorak.Nomor 9 dalam kebingungan mencari jati diri, keluar dari persembunyian terlihat bumi kacau balau dan para manusia meninggal akibat perang yang bekecamuk. dalam perjalanan sendiri dia bertemu si ramah nomor 5 dan menghadapi binatang robot yang sangat buas bersama-sama. Sesampai di dalam gua, nomor 9 menemukan tatakan sebuah benda bulat dan mempunyai tiga lambang seperti benda yang di bawanya. Lalu nomor 9 memasang benda tersebut dan akhirnya monster robot tersebut menjadi hidup dan mengakibatkan nyawa nomor 5 tersedot kedalamnya.
Download

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget