Saturday, July 30, 2011

FILM THE LAST EXORCISM (2010)

Tanggal Rilis : 24 September 2010 (Indonesia)
Jenis Film : Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Patrick Fabian, Ashley Bell and Iris Bahr

Ringkasan Cerita FILM THE LAST EXORCISM (2010) :
Pendeta Cotton Marcus (Patrick Fabian) akrab dengan acara pengusiran setan atau exorcism. Marcus bahkan sering melakukan ritual ini pada orang-orang yang dianggap telah dirasuki setan. Sayangnya keyakinan Pendeta Cotton goyah saat menyaksikan seorang bocah autis dibunuh karena dianggap telah dirasuki iblis.
Sejak saat itu, Pendeta Cotton tak lagi percaya pada ritual itu. Suatu saat Pendeta Cotton diminta menjadi bagian dari sebuah film dokumenter yang akan mengungkapkan bahwa sebenarnya ritual pengusiran setan hanyalah penipuan belaka. Ia pun lantas memilih orang yang bakal jadi objek dari dokumenter yang dibuat oleh Iris Reisen (Iris Bahr) dan Dave Moskowitz (Adam Grimes) ini.
Pilihan jatuh pada Louis Sweetzer (Louis Herthum). Louis adalah seorang warga Louisiana yang sangat percaya pada tahayul. Louis yakin Nell (Ashley Bell), putrinya, dirasuki setan dan tak ada cara lain selain meminta bantuan Cotton Marcus. Louis yakin kalau ia terlambat maka akan terjadi malapetaka besar dan sepertinya apa yang diyakini Louis memang benar.
Pendeta Cotton pun mulai mempersiapkan segala sesuatunya. Ia memasang kamera, speaker dan peralatan elektronik lain yang akan membantunya membuktikan kalau ritual pengusiran hanyalah penipuan belaka. Setelah ritual berakhir dan rekaman sudah dibuat, Pendeta Cotton, Iris, dan Dave kembali ke hotel tempat mereka menginap. Malam itu, Nell tiba-tiba saja muncul di hotel tempat Pendeta Cotton menginap dan sejak itu serangkaian kejadian aneh mulai terjadi.
Pendeta Cotton tetap pada pendiriannya bahwa sebenarnya tak ada acara pengusiran setan. Semua itu hanya dusta belaka. Celakanya, keyakinan itu ternyata tak bisa bertahan saat dia menghadapi fakta yang berkata lain. Benarkah, Nell sebenarnya tak dirasuki setan? Atau malah acara pengusiran setan kali ini adalah ritual terakhir Pendeta Cotton?

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget