Thursday, July 2, 2015

Jenis Ciuman yang Diidamkan Wanita

Ada beberapa adegan ciuman intens dan luar biasa di sepanjang sejarah film Hollywood. Berikut daftar 10 yang dianggap terbaik.
Pernah melihat ciuman panjang di akhir film? Sensual bukan? Orang yang sedang dimabuk asmara pasti sangat senang disentuh, dimanja dan dicium. Perempuan adalah salah satu makhluk Tuhan yang selalu ingin dicumbu oleh pasangannya. Mereka begitu menyukai dicium dan dibelai. Tindakan ini akan membuat para wanita mudah melayang ke awan.
Tubuh wanita selalu mencari kesenangan, salah satunya melalui ciuman. Dan Anda sebagai pria tentunya akan bangga jika dapat menemukan titik-titik kesenangan pada pasangan Anda. 
Kali ini Indiansutras, dilansir Rabu (1/7/2015) akan membocorkan ciuman impian yang didambakan wanita dari pasangannya.
Ciuman di tembok
Wanita suka didominasi secara seksual, begitu juga dengan ciuman. Ciuman dengan penuh gairah dengan unsur paksaan adalah salah satu teknik ciuman yang didambakan wanita. Mungkin sedikit menyakitkan ketika Anda harus mendorongnya ke tembok, tapi percayalah ini yang diinginkan oleh pasangan Anda. Apalagi Anda langsung mengunci bibirnya hingga ia pasrah.
Ciuman tak terduga
Wanita sangat suka secara tiba-tiba dicium oleh pasangannya. Hal ini akan membuat wanita merasa mendapat anugrah terindah dan merasa disayangi. Anda bisa mencium pasangan Anda di tengah pertunjukan film atau saat ia sedang memasak di dapur. Menyelinaplah dari belakang, rangkul pinggangnya dan rebut bibirnya.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget