Tuesday, July 21, 2015

Download dan Instal Bluestack Untuk PC/Laptop



Tutorial ini adalah tutorial lanjutan dari cara download dan instal BBM di PC. Apa yang saya tulis dalam tutorial kali ini untuk membantu proses download aplikasi Bluestacks yang secara online membutuhkan waktu relatif lama, dengan software Bluestacks Installer Anda hanya perlu mengunduh kemudian menginstalnya yang secara keseluruhan hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit. Karena proses instal secara offline otomatis menghemat kuota atau paket Internet Anda. 

Tutorial cara download dan instal aplikasi Bluestacks ini hanya untuk PC berbasis Windows seri  7, Windows Vista, Windows XP, Windows 8 dan Windows 8.1. Sebelum mengunakan aplikasi ini ada baiknya Anda mengetahui spesifikasi Windows PC sebelum menginstal karena aplikasi ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi, untuk detail spesifikasi windows yang diperlukan bisa dilihat disini. Jika Windows Anda sudah memenuhi spesifikasi yang diinginkan, mari kita simak tutorial lengkapnya. 

Download software Bluestack Installer nya dengan mengklik link= Bluestacks Offline Installer, link ini langsung mengarah ke situs resmi Bluestacks, setelah masuk ke situs resmi tunggu beberapa detik hingga software terdownload secara otomatis. file download bernama BlueStacks-SplitInstaller_native. Ukuran file ini hanya 12,9 MB.

Jika Anda memiliki PC yang terkoneksi dengan Internet matikan saja terlebih dahulu untuk proses instalnya. Proses insatal tidak diperlukan koneksi Internet, cukup hemat namun proses sangat cepat. 

Setelah terdownload instal aplikasi, lakukan langkah instal ikuti petunjuk, simpan file di Drive C. Jika pada awal instal ada tulisan instal error , pilih closed instal, proses ini tidak akan menghentikan instalasi tunggu saja hingga semua proses selesai, dari pengalaman penulis proses instal ini hanya butuh 5 menit sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan cara online yang membutuhkan waktu hampir satu jam.


Jika muncul menu Bluestacks installer has stoop working, klik saja Close the Program selanjutnya klik menu Continue.


Simpan instalasi aplikasi Bluestacks di drive C, selanjutnya klik Next.


Saat muncul menu Installing Bluestacks klik saja menu Install.


Tunggu Bluestacks menginstal beberapa aplikai dan games bawaan dari software ini. Setelah selesai terinstal tampilan akan seperti gambar dibawah ini.

Setelah muncul tulisan Downloading game data, tungu sebentar hingga semua games dan aplikasi di Initializing. 


Aplikasi Bluestacks sudah selesai di instal, untuk menggunakan aplikasi nyalakan kembali koneksi internet ke PC atau Laptop Anda.

Setelah tekoneksi internet lakukan login dengan akun Gmail yang Anda miliki, disarankan akun Gmail ini adalah akun yang belum pernah di daftarkan sebelumnya di Play store Smartphone atau Tablet Android Anda. Proses selesai Bluestacks sudah siap digunakan.

Filename: BlueStacks-SplitInstaller_native.rar    
Size: 9.9 MB 

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget