Sunday, May 31, 2015

Trick Melakukan Diving ( Pura - Pura Jatuh ) di PES 2015 Terbaru

Cara curang melakukan teknik diving di  Pro Evolution Soccer 2015 - Ternyata Trik menjatuhkan diri atau lebih di kenal dengan diving ada juga di game sepak bola PES , entah itu di pes terbaru maupun pes versi lama ( pes 2013 , 2014 ) . Sebenarnya cara diving ini tidak fair play , karena pemain kita saat menyenggol lawan pura - pura jatuh kesakitan , layaknya orang yang di sledding tackle , namun pada kenyataanya pemain lawan tidak melakukan hal itu , melainkan hanya pressing biasa .

Namun anehnya trik diving di PES 2015 ini , wasit benar - benar percaya , bahwa itu merupakan pelanggaran . dan yang lebih parahnya lagi pemain yang terkena cara curang diving ini mendapatkan kartu kuning , layaknya seperti pelanggaran yang berat . kalau gak percaya nanti saya kasih videonya deh. tapi apakah tega anda melakukan ini jika bermain sungguhan , karena trik deving ini bisa mengakibatkan lawan mendapatkan kartu kuning.

Tutorial Diving di Pro Evolution Soccer 2015

Tutorial Diving di Pro Evolution Soccer 2015

  1. Pertama giringlah bola seperti biasanya
  2. Ketika bola ada di kaki pemain kita dan jarak kita dekat dengan musuh , tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan
  3. Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Hal ini bisa anda gunakan untuk melakukan diving saat bermain pes 2013.
  4. Dan jika anda beruntung , lawan anda akan mendapatkan kartu kuning.
  5. Namun sebaliknya jika anda anda nasibnya kurang mujur ( melakukan diving tidak tepat ) maka andalah yang akan mendapat kartu kuning.

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget