Thursday, May 28, 2015

Efek Daun Berguguran Pada Blog

Membuat EFEK daun berguguran pada blog, lagi-lagi kali ini blog tutorial akan berbagi informasi untuk mempercantik tampilan blog dg memberi efek daun berguguran. Sudahlah langsung aja dech........

Yang pertama mesti kamu lakukan yakni:
  • login ke dashbord blog kamu
  • pilih 'Rancangan / Design'
  • klik 'Tambah gadget / Add gadget'
  • pilih widget 'HTML/javascript'
  • kemudian copy dan pastekan script dibawah ini.
    <script src="http://blogtegal.googlecode.com/files/efek-daun.js" type="text/javascript"/>
  • terakhir klik Simpan
Untuk tampilannya seperti apa liat aja, kalo gak suka tinggal hapus aja mudah kan, atau mungkin kamu ingin mempercantik tampilan blog dg yang lainnya,

No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget