Wednesday, August 19, 2015

Cara Memasang Background Pada Folder Windows 7

Seperti yang sama kita ketahui bahwa pada windows 7 untuk membuat backround pada foldernya tidak bisa di gunakan aplikasi yang sama dengan windows XP... saya sudah mencobanya berulang-ulang namun tetap juga tetap tidak bisa...akhirnya setelah saya search di berbagai sumber akhirnya saya menemukan Cara Memasang Background Pada Folder Windows 7.

Aplikasi yang di gunakan di sini adalah W7FBC (Windows 7 Folder Background Changer). Dimana software ini bisa Membuat Background Pada Folder Windows 7,dan juga bisa mengganti warna tulisan foldernya,masih banyak keunggulan lain dari software ini...

Berikut sepintas cara-cara memakai W7FBC :
  1. DOWNLOAD Softwarenya dulu... 
           Filename: W7FBC_By_ziggy-one.blogspot.com.rar    
          Size: 330 KB 
      2. Setelah teman buka lalu extract n buka sotfwarenya
      3. Lalu pilih Browse pada folder location ,ini gunanya untuk menentukan folder mana yang akan             kita beri background(sesuai keinginan)


No comments:

Post a Comment

Enter your email address

Jika Sobat menyukai artikel Blog ini, masukan alamat email Sobat untuk mendapatkan posting terbaru dari saya langsung ke email sobat.

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Penghasilan Saya Rp 28 Juta/bulan, Modal 105.000, Gabung Sekarang juga!
Mau Sukses Bisnis Online di Internet? Harus tau caranya. Segera gabung disini...
Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program

Please Bantu Saya, Like This !!!

×

Powered By Blogger Widget and Get This Widget